Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotawaringin Timur Raih Predikat B di SAKIP

  • Oleh Naco
  • 01 Februari 2018 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Akuntabilitas kinerja instansi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur meningkat dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2016 lalu Kotim mendapat predikat C di tahun 2017 mendapat predikat B.

Penghargaan itu diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, yang diterima Wabup Kotim, Taufiq Mukri.

"Prestasi yang diraih ini karena kerja keras ASN di Kotim," kata Bupati Kotim, H Supian Hadi, Rabu (31/1/2018).

Supian memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para ASN di lingkungan pemkab atas capaian tersebut.

"Saya selaku bupati mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ASN di Kotim, serta seluruh masyarakat Kotim atas dukungan, semangat serta saran pendapatnya atas capaian ini" tukasnya.

Tidak hanya itu Supian juga menyampaikan terima kasihnya kepada para awak media, karena penghargaan itu tidak luput dari peran serta media baik itu cetak maupun elektronik, yang selama ini ikut membangun Bumi Habaring Hurung ini melalui pemberitaannya.

"Sekali lagi selamat kepada seluruh ASN di Kotim, karena Kotim mendapat penghargaan akuntabilitas kinerja di tahun 2017 dengan nilai predikat B," tegasnya. 

Supian meminta agar dipertahankan, bahkan ia juga terus mendorong agar terus ditingkatkan dengan memberikan kinerja yang lebih baik lagi dengan semangat yang kuat untuk membangun Kotim menuju kesejahteraan masyarakat.

"Mari kita bergerak cepat membangun Kotim untuk menuju Kalteng Berkah," tandasnya. (NACO/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru