Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Timur Minta Maaf pada Jemaah Ustadz Somad

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Februari 2018 - 07:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi meminta maaf kepada jemaah yang tidak dapat menyaksikan secara langsung Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad di Pondok Pesantren Darul Amin Sampit ini malam tadi.

"Saya meminta maaf dengan keadaan ini, dan ini merupakan salah saya," ujar Bupati.

Ia meminta agar masyarakat jangan sampai menyalahkan para panitia yang sudah bekerja secara maksimal dangan mempersiapkan seluruh kegiatan ini jauh-jauh hari. Dan mereka sudah sangat berupaya agar semua masyarakat yang datang bisa terakomodasi baik itu dengan melihat langsung Ustadz Abdul Somad maupun melihat dari layar proyektor serta mendengarkan ceramah UAS.

"Semua panitia sudah berupaya maksimal, dan kalau ada kekurangan salahkan saja saya. Jangan salahkan panitia," kata Bupati.

Selain meminta maaf, Bupati Supian juga mengatakan bahwa 2018 ini merupakan tahun berkah. Karena pada Januari ini saja sudah ada dua ulama besar yang datang untuk menyampaikan tausiah kepada masyarakat Kotim. Di mana dua ulama tersebut yakni Guru Akhmad Zuhdiannoor dan juga Ustadz Abdul Somad. 

"Dan mudah-mudahan ini memberikan keberkahan bagi masyarakat Kotim."

Dalam safari dakwah di Ponpes Darul Amin, panitia menyiapkan lokasi berupa tanah lapang seluas 5 ha untuk menampung jemaah. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru