Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tujuh Anggota DPRD Hadiri Musrenbang Kecamatan Katingan Hilir

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Februari 2018 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Tujuh anggota DPRD Kabupaten Katingan dari daerah pemilihan (dapil) I menghadiri musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tingkat Kecamatan Katingan Hilir di Aula Bappelitbang, Selasa (6/2/2018).

Sebenarnya anggota dewan dari dapil I berjumlah sembilan orang. Tetapi dua orang lainnya tidak hadir.

Ketujuh anggota DPRD yang hadir yakni Endang Susilawatie yang juga wakil ketua I DPRD Katingan, Marserius, Dahlia, Ramba, Realita, Akhter Rapet, dan Wiwik Aurola.

Sedangkan dua legislator yang tidak berhadir yakni Wiwin Susanto dan Fahmi Fauzi. Kedua anggota dewan tersebut diketahui telah mengusulkan surat pengunduran diri dari anggota DPRD Katingan. Pasalnya, mereka berdua ikut memdaftar sebagai bakal calon bupati Katingan di pilkada 27 Juni 2018.

Sekretaris DPRD Katingan Dodi mengatakan, sejak kemarin anggota dewan dari masing-masing daerah pemilihan turut mengikuti musrenbang di tingkat kecamatan.

"Ada tiga daerah pemilihan, pertama dapil I meliputi Katingan Hilir, Tewang Sanggalang Garing, dan Kecamatan Pulau Malan," katanya.

Kemudian dapil II meliputi Kecamatan Katingan Kuala, Mendawai, Kamipang, dan Tasik Payawan. Sedangkan dapil III meliputi Kecamatan Katingan Tengah, Katingan Hulu, Sanaman Mantikei, Bukit Raya, Petak Malai, dan Marikit.

"Semuanya anggota dewan ikut menghadiri musrenbang di masing-masing dapil untuk menampung usulan dari masyarakat sebagai bahan dalam penetapan APBD tahun anggaran 2019," ujar Dodi. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru