Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditpolair Evaluasi Pengungkapan Kasus di Perairan Kalteng 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 07 Februari 2018 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengevaluasi para komandan kapal polisi di peraiaran Kalteng dalam pengungkapan kasus.

"Hari ini kami melakukan monitoring dan evaluasi, guna meningkatkan pengungkapan kasus di wilayah perairan Kalteng ini," ujar Dirpolair Polda Kalteng Kombespol Badarudin melalui Kepala Subdit Penegak Hukum AKBP Murtiyanto, Rabu (7/2/2018). 

Evaluasi kinerja para penegak hukum dan para personel Ditpolairud dilakukan agar apa saja yang menjadi kendala selama ini bisa dicari solusinya. 

“Dengan adanya monitoring dan evaluasi kita bisa mengetahui dinamika tantangan tugas personel dalam melakukan penegakan hukum di wilayah perairan dan menentukan target serta program kinerja untuk selanjutnya,” kata Murti.

Setelah itu diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel Ditpolairud. Sehingga berdampak pada kinerja untuk menegakan hukum dan melakukan penindakan kriminalitas yang mengganggu sitkamtibmas di wilayah perairan Kalteng. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru