Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Utara Lantik PAW Anggota Badan Permusyawaratan Desa

  • Oleh Ramadani
  • 09 Februari 2018 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara Jainal Abidin melantik pergantian antarwaktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Butong dan Kamawen, Kecamatan Montallat dan anggota BPD Trahean, Kecamatan Teweh Selatan.

Pelantikan digelar di ruang rapat Setda Barito Utara, Jumat (9/2/2018).

Sekda Jainal Abidin dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat bertugas kepada PAW anggota BPD. Ia berharap, anggota BPD yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian anggota BPD yang telah digantikan/diberhentikan,” ungkap Sekda.

Jainal Abidin menyampaikan bahwa BPD dan kepala desa merupakan mitra kerja dalam penyelenggaraan pemerintahan di desa. Sebagai mitra, hendaknya BPD dan kepala desa mampu berkerja sama dengan baik. Khususnya dalam menetapkan arah kebijakan pembangunan desa.

Sementara itu, Plt Kepala Dinsos PMD Eveready Noor menyampaikan ada empat orang PAW BPD yang diganti. Yakni dua orang dari Desa Kamawen, Kecamatan Montallat, satu orang dari Desa Butong, dan satu orang dari Desa Trahean. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru