Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Reses Anggota DPRD Kalteng di Kota Palangka Raya

  • 12 Februari 2018 - 22:18 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Tim reses daerah pemilihan (dapil) I DPRD Provinsi Kalteng, beberapa waktu lalu, telah menyerap aspirasi masyarakat di Kota Palangka Raya.

Hasil reses yang dipimpin Ergan Tunjung itu disampaikan dalam Rapat Paripurna di gedung DPRD Kalteng, Senin (12/2/2018).

"Di Kecamatan Sebangau, jalan menuju Kelurahan Kameloh Baru perlu peningkatan. Karena sudah sangat ketinggalan. Selain itu, kualitas air tanahnya juga sangat jelek. Sehingga masyarakat hanya mengandalkan air sungai untuk minum dan mandi," sebut Ergan Tanjung.

Selain itu, lanjutnya, jalan di Kelurahan Kalampangan masih sangat sulit untuk dilewati dan perlu perbaikan. "Daerah Kalampangan masih banyak rusak dan bila hujan sangat sulit untuk dilalui, bahkan dengan berjalan kaki," tambahnya.

Selanjutnya, politikus PKPI itu menyebut kawasan Bereng Bengkel perlu pembangunan puskesmas dan pengaspalan jalan. Karena sangat banyak jalan berlubang.

Terakhir, Ergan menyebut Danau Tundai sebagai wilayah yang kondisinya perlu diperhatikan pemerintah mengingat di sana hanya ada sarana transportasi sugai. (Rahmat Gazali/B-3)

Berita Terbaru