Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Dilempari, Honorer Ini Mengamuk Kemudian Bacok Korban

  • Oleh Naco
  • 13 Februari 2018 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Gara-gara rumah dilempar dengan bata dan kayu, MGR alias No (34) mengamuk hingga korban M Rosid dibacok, menyeret honorer di Dinas Sosial Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) itu harus berurusan dengan hukum.

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotim kepada JPU Kejari Kotim, Bayu Utomo tersangka menerangkan kalau ia melakukan perbuatannya pada Minggu (17/12/2017) sekitar pukul 03.00 wib.

"Saat itu rumah saya dilempari," kata warga Jalan Mandumai,  Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Selasa (13/2/2018).

Tersangka yang sedang tidur saat itu terbangun, lantaran terkejut setelah atap dari seng itu dilempari, selain itu kaca jendela rumah tersangka pecah. Ia keluar membawa sebilah parang.

Tersangka keluar bertemu dengan korban di Jalan Sukabumi, gang Fitrah, Kelurahan Baamang Hilir, di situ korban langsung dibacok mengenai kaki kiri bagian belakang, kemudian korban dibacok lagi akan tetapi ditangkis dengan tangan.

Mengakibatkan siku kiri dan kanan korban terluka, tidak sampai di situ korban kembali dibacok mengenai lengan kanan.

Setelah berlumuran darah korban pulang menyelamatkan diri, sementara tersangka yang pegawai honorer ini kembali ke rumahnya. 

Tidak berapa lama tersangka diamankan oleh anggota Polsek Baamang.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 351 Ayat (2) KUHP. Dalam kasus ini barang bukti yang diamankan parang tersangka dan baju korban yang berlumuran darah. (NACO/B-5)

Berita Terbaru