Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Minta 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang Dilantik Ciptakan Sinergitas

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 16 Februari 2018 - 07:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran meminta beberapa hal harus dilakukan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PTP), yang baru dilantik di Istana Isen Mulang Palangka Raya, Kamis (15/2/2018) malam.

Pejabat hasil lelang jabatan itu diminta segera melakukan koordinasi antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng dan menciptakan sinergitas yang lebih baik lagi.

"Diharapkan dapat terciptanya sinergitas antar dinas/badan di lingkungan Pemprov Kalteng. Kebersamaan antar dinas, menjadi hal penting sekaligus kunci utama pelaksanaan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam rangka mewujudkan cita-cita bersama Visi-Misi Kalteng Berkah," tandas Gubernur.

Empat pejabat PTP selevel Eselon II yang dilantik itu adalah Kaspinor sebagai Asisten II Bidang Administarasi dan Pembangunan.

Sri Widanarni sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Baru, sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Darliansjah sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD).

Mereka yang dilantik kali ini adalah yang berhasil terpilih saat proses open bidding atau lelang jabatan terbuka yang diselenggarakan beberapa bulan lalu. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru