Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Windu Subagio-Ahmadi Bertekad Sapu Bersih Suara

  • Oleh Norhasanah
  • 16 Februari 2018 - 08:54 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pasangan H Windu Subagio dan H Ahmadi (WIDI) bertekad akan menyapu bersih suara dalam Pilkada Kabupaten Sukamara 2018.

"Insya Allah, dan apabila Allah mengijinkan, kita akan sapu bersih semua kecamatan untuk suara kemenangan kepada WIDI, Insya Allah," ucap Calon Bupati Sukamara Windu Subagio, Jumat (16/2/2018).

Windu mengatakan, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat, pihaknya telah mempersiapkan program kerja yang manfaatnya nantinya akan sangat dirasakan masyarakat.

"Kita telah mepersiapkan 10 komitmen moral, salah satunya adalah peningkatan pelayanan pendidikan melalui bantuan personal siswa berupa seragam, tas, sepatu dan buku," ujar Windu Subagio.

Menurut Windu, hal tersebut menjadi perhatiannya, yang tentunya dapat menjadi salah satu penyebab tingginya angka anak usia sekolah tidak bersekolah di Kabupaten Sukamara.

"Mudah-mudahan dengan program atau komitmen moral tersebut dapat meringankan beban orang tua yang menyekolahkan anaknya, sehingga berdampak pada menurungnya angka anak tidak bersekolah di wilayah kita." harap Windu. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru