Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Bataguh Serahkan Santunan Kepada Keluarga Korban

  • 19 Februari 2018 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas-Camat Bataguh Budi Kurniaawan menyerahkan santunan kepada keluarga almarhum Darliansyah (40), korban meninggal yang terbakar bersama rumahnya, warga Desa Sei Jangkit RT 14, Kecamatan Bataguh, Minggu (18/2/2018) pukul 01.30 dini hari.

"Korban memang tinggal sendirian karena istri dan anaknya tidak tinggal bersama dia," kata Budi saat ditemui Borneonews usai menyerahkan santunan, Senin (19/2/2018) siang.


Ia menjelaskan,memang korban mengalami gangguan jiwa dan sudah pernah dimasukkan ke Sambang liung tetapi korban pulang kembali ke rumah. Akhirnya istri dan anaknya memilih untuk pergi.Karena merasa terancam keselamatannya.

"Memang saya mendapat laporan dari kepala desa bahwa korban sudah tiga kali diantar ke sambang liung tetap saja masih kambuh penyakitnya. Akhirnya dan anaknya terancam,"kutipnya.

Budi menambahkan,sebelumnya korban sekitar pukul 00.00 WIB mondar mandir di dalam kampung.Akhirnya pulang dan tertidur.Pada saat kejadian pun warga mendengar ada suara terikan.Namun naas kobaran api semakin besar dan korban tidak dapat diselamarkan warga.

"Hari ini kami dari pihak kecamatan menyerahkan bantuan santunan kepada keluarga korban.Saya juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah melalui BPBD agar mendapat bantuan," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru