Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Denah Kotawaringin Timur Bershalawat Bersama Habib Syech

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 19 Februari 2018 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pada 20 Februari 2018 ini akan digelar Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf di Stadion 29 November Sampit. 

Bagi para kaum muslimin yang hendak hadir, inilah denah kegiatan tersebut agar dapat diketahui dimana lokasi tempat para jemaah dan parkir kendaraan nantinya. 

Untuk lokasi panggung sendiri berada di dalam lapangan sepakbola Stadion 29 November. Dengan menhadap ke arah teribun utama, sehingga nantinya para jemaah akan berada di depannya untuk menyaksikan langsung kegiatan tersebut. 

Para jemaah yang hadir akan dipisah menjadi dua yakni perempuan dan laki-laki dan akan dibatasi dengan pagar besi. Untuk jemaah perempuan akan berada di sebelah kiri panggung, dan untuk laki-laki kanan panggung. 

Kaum muslimin yang datang juga bisa menggunakan tribun baik itu tengah dan samping untuk menyaksikan Habib Syech tersebut. 

Tidak hanya itu, guna mengantisipasi membludaknya jemaah, belakang tribun utama stadion juga disediakan tempat untuk para jemaah. 

Sedangkan parkir kendaraan ada tiga tempat, yakni lapangan mini Stadion 29 November untuk roda dua dan lapangan berolahraga untuk roda empat dan dua, serta di depan stadion. 

Pintu masuk antar laki-laki juga dibagi menjadi dua, agar tidak tercampur aduk. 

"Itulah denah kegiatan Kotim Bershalawat, diharapkan bisa menjadi perhatian masyarakat yang akan datang," ujar Bupati Kotim Supian Hadi. 

Dengan adanya hak tersebut, Supian mengundang seluruh masyarakat agar bisa hadir dan memanfaatkan kesempatan tersebut.

Berita Terbaru