Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

428 Personel Diterjunkan Amankan Stadion 29 November Sampit

  • 20 Februari 2018 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, SAMPIT - Sebanyak 428 personel gabungan mengamankan areal Stadion 29 November Sampit tempat acara Kotawaringin Timur (Kotim) Bershalawat.

Hal itu dilakukan karena stadion tersebut merupakan tempat yang akan didapati oleh ribuan jamaah yang akan menyaksikan dakwah Habib Syekh, Selasa (20/2/2018) malam ini.

Kabag Ops Polres Kotim, AKP Boni Ariefianto mengatakan, sedikitnya ada sekitar 428 personel yang terdiri dari beberapa instansi, yakni Polres Kotim, Detasemen B Pelopor Brimob Polda Kalteng, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Batamad dan Pramuka Saka Bhayangkara.

"Semuanya akan menjaga keamanan, ketertiban dilokasi itu. Dari sebelum dimulainya acara, hingga selesainya acara yang bertajuk Kotim Bershalawat itu nanti," terang Boni.

Ia berharap dengan adanya anggota gabungan yang melakukan pengamanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang hadir. Selain itu dirinya juga mengatakan jika kegiatan tersebut akan di hadiri sejumlah pejabat.

Mulai dari Bupati Kotim, Supian Hadi dan jajaran hingga kepala dinas lainnya. "Kapolda Kalteng (Brigjen Pol Anang Revandoko) juga akan mengikuti tausiah ini," tuturnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru