Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lantunan Sholawat Habib Syech Semarakan Kotim Bershalawat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 Februari 2018 - 22:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lantunan sholawat oleh puluhan ribu umat muslim telah terdengar di Stadion 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Hal itupun menandakan bahwa Kotim Bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf telah berlangsung, pada Selasa (20/2/2018) malam.

Ribuan wargapun telah memadati lokasi acara berlangsung. Lantunan suara bersholawat dipimpin langsung oleh Habib Syech beserta rombongan.

Dalam selingan sholawat Habib Syech, dirinya mengungkapkan bahwa cinta tanah air adalah sebagian dari iman.

"Siapa yang cinta tanah air, maka itu sebagian dari iman," ujar Habib Syech. Dalam lantunan sholawat yang dibawakan Habib Syech tersebut juga menyemarakkan kegiatan tersebut.

Para jemaah yang datang larut dalam lantunan sair shalawat dari Habib Syech tersebut. Mereka mengiringi sair-sair yang dibawakan oleh beliau bersama rombongan.

Apalagi sair pertama yang langsung dinyanyikan oleh Habib Syech dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dan juga Supian Hadi langsung semarak diikuti oleh para jemaah.

"Mudah-mudahan ini menjadi semangat kepada seluruh umat untuk terus cinta kepada Nabi Muhammad," kata Habib Syech. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru