Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Juara MTQ Tingkat Kabupaten Katingan 2018

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Februari 2018 - 07:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kafilah Kecamatan Katingan Kuala berhasil menjadi juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIII tingkat Kabupaten Katingan 18-22 Pebruari 2018.

Hasil yang diumumkan dewan juri pada penutupan MTQ dan surat keputusan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Katingan di Lapangan Gagah Lurus Kasongan, Rabu (21/2/2018) malam, kafilah Katingan Kuala memperoleh nilai tertinggi dibanding dengan kafilah kecamatan lainnya, yakni 57.

Sementara, juara terbaik dua diraih kafilah Kecamatan Katingan Tengah dengan membukukan nilai 53.

Selanjutnya, kafilah Kecamatan Katingan Hilir atau tuan rumah menjadi terbaik ketiga dengan nilai 36, dan Kecamatan Mendawai terbaik keempat nilai 24 serta kafilah Kecamatan Kamipang sebagai terbaik kelima dengan mendapatkan nilai 15.

Dalam sambutannya pada malam penutupan, Penjabat sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi mengucapkan selamat kepada kafilah Kecamatan Katingan Kuala yang berhasil menjadi juara umum.

"Saya mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan kafilah Kecamatan Katingan Kuala yang telah menyabet juara umum MTQ ke XIII tingkat Kabupaten Katingan tahun 2018 ini," ujar Suhaemi.

Suhaemi juga mengucapkan selamat kepada para kafilah yang berhasil dinobatkan menjadi yang terbaik pada kategori lomba masing-masing.

"Dan yang masih belum jadi juara jangan berkecil hati, terus belajar dan asah kemampuan dengan mendalami kandungan Alquran, semoga kedepan menjadi sukses," harap Suhaemi.

Suhaemi mengatakan, para peserta terbaik tentunya akan mewakili Kabupaten Katingan dalam ajang MTQ tingkat Provinsi Kalteng nantinya.

"Ini tentu masih memerlukan jalan cukup panjang karena para peserta terbaik tersebut akan melaksanakan pembinaan di Kota Kasongan," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru