Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dihadiri Mantan Deputi Penindakan BBN, Elemen Masyarakat Diajak Hadiri Talk Show Sikat Narkoba

  • Oleh Naco
  • 23 Februari 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Aksi Masyarakat Anti Narkoba (Sikat Narkoba) Kabupaten Kotawaringin Timur, menggelar kegiatan talk show dengan tema Hidup Indah Tanpa Narkoba, bahkan seluruh elemen masyarakat diundang menghadiri kegiatan itu.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat agar hadir. Kegiatan ini terbuka untuk umum," Ketua Panitia Talk Show Sikat Narkoba Kotim, Suhartono Firdaus, Jumat (23/2/2018).

Talk show itu dilaksanakan di Werra Resort Hotel, Jalan Jenderal Sudirman Km 1,5 Sampit, Minggu (25/2/2018) dari pukul 12.30 wib-16.00 wib. Adapun narasumber yang dihadirkan Irjen Pol (Purn) Benny J Mamoto mantan Deputi Penindakan BNN.

Kemudian, narasumber lain yakni Endang Mariani, dari Ikatan Alumni Universitas Indonesia, dan Maman Suherman atau Kang Maman, notulis di salah satu acara televisi swasta. 

Tidak hanya itu, dalam kegiatan uji publik tentang rancangan peraturan daerah (raperda) narkotika, di aula rapat Kecamatan Baamang, hadir Dewan Pengurus Sikat Narkoba Iwan Setia Putra dan sejumlah pengurus.

Dalam kesempatan itu juga masyarakat diajak untuk hadir dalam kegiatan talk show tersebut. Bahkan ajakan itu juga langsung disampaikan Ketua Bapemperda DPRD Kotim, Dadang H Syamsu.

"Kami juga mengajak masyarakat agar hadir dalam talk show yang dilaksanakan oleh Sikat Narkoba, pada hari Minggu nanti," tegas Dadang.

Karena menurut Dadang, kegiatan itu sangat positif untuk diikuti, sebagai upaya mengampanyekan Kotim bebas dari tingginya peredaran narkoba.(NACO/B-11)

Berita Terbaru