Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim Ikuti Turnamen Futsal antar SOPD untuk Persiapan Porwada

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Februari 2018 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Guna mempersiapkan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) se-Kalteng 2018 ini, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) ikuti Turnamen Futsal Antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam rangka memperingati HUT Kotim ke-65. 

"Kami mengikuti turnamen antar SOPD ini untuk mempersiapkan cabang olahraga futsal, sebelum Porwada 2018 nantinya," ujar Ketua PWI Kotim Andri Rizki Agustian, Jumat (23/2/2018). 

Dirinya menerangkan, walaupun hanya ajang pemanasan, namun tentunya juga memiliki target yang cukup tinggi yakni menjadi juara pada turnamen tersebut. Namun yang pasti untum sementara yang penting lolos dari pase grup lebih dulu.

"Target kami adalah lolos pase grup, setelah itu baru target lebih tinggi yakni juara," kata Andri.  

Sementara itu, pelatih tim futsal PWI Kotim Joni Abdi mengungkapkan, saat ini kondisi pemain futsal PWI Kotim sangat prima. 

“Kerjasama dan kekompakan tim sudah mulai terbangun. Karena selama ini kami juga sudah sering berlatih bersama, sehingga lebih mudah dalam meramu komposisi terbaik saat pertandingan nanti,” terang Joni Abdi. 

Dimana untuk PWI Kotim sendiri berada di grup yang terbilang cukup susah. Karena diisi oleh tim SOPD yang sudah memiliki jam terbang. Seperti Lapas Klas II B Sampit, Kecamatan, Dinas Pendidikan, Sekwan, Dan Disnaker BPJS Ketenagakerjaan. 

Malam ini PWI akan melakoni laga perdana melawan Kecamatan Se-Kotim pada pukul 21.30 WIB. Dimana untuk target yakni bisa meraih kemenangan. Agar mempermudah langkah untuk lolos dari pase grup. (MUHAMMAD HAMIM/B-5) 

Berita Terbaru