Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen MTQ Kecamatan Rungan Raih Juara Dua

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Februari 2018 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Danramil 1016-05/Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi berhasil membawa kontingan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIV asal Kecamatan Rungan keluar sebagai juara dua MTQ tingkat Kabupaten Gunung Mas.

"Saya selaku ketua kontingen cukup bangga, sebab dalam waktu singkat anak-anak dan ibu-ibu tampil dengan baik dan lancar," kata Suradi, Selasa (27/2/2018).

"Jadi kami sangat bersyukur. Ini adalah upaya kerja sama yang baik dari seluruh tripika, komponen masyarakat, dan seluruh tim yang ikut dalam lomba," imbuhnya.

Keberhasilan menyabet juara dua terbilang cukup istimewa. Sebab, selama 14 tahun MTQ tingkat Kabupaten Gunung Mas digelar, Kecamatan Rungan belum pernah juara.

Danramil berharap, kontingen asuhannya tetap berlatih dengan baik agar tahun depan bisa meraih juara umum. Apalagi tahun depan Kecamatan Rungan akan menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Gunung Mas.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan seluruh komponen warga yang telah mempercayai saya sebagai ketua dan berhasil meraih juara dua," tutur Suradi.

MTQ tingkat Kabupaten Gunung Mas digelar di Kelurahan Teweh, Kecamatan Tewah. Acara penutupan berlangsung di halaman Masjid Al Aman pada Senin (26/2/2018) malam.

Dalam lomba itu, kontingan Kecamatan Kurun meraih juara pertama. Sedangkan juara ketiga diraih kontingen dari Kecamatan Tewah. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru