Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Pasukan Operasi Keselematan di Katingan Dipimpin Wakapolres

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Maret 2018 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan menggelar apel gabungan pasukan Operasi Keselamatan 2018, Kamis (1/3/2018), dipimpin Wakapolres Katingan Kompol OK Azhar.

Selain anggota Polres Katingan, peserta apel pasukan ini juga diikuti dari sejumlah anggota perhubungan Katingan.

Kompol OK Azhar mengatakan, apel gelar pasukan dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya. Sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Lalu lintas merupakan urat nadi perekonomian suatu negara oleh sebab itu pemeliharaan keamanan dan keselamatan berlalulintas sangatlah penting dalam menunjang kehidupan berbangsa dan bernegara.

Maka keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas merupakan suatu cermin keberhasilan dari pembangunan peradaban modern.

"Oleh sebab itu Polri khususnya Polantas bersama stakeholder dan pemerintah bertanggung jawab untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap undang-undang tentang LLAJ," katanya.

Sehingga, kata Wakapolres OK Azhar sangat perlu dilaksanakan operasi Kepolisian dibidang lalu lintas untuk mewujudkan negara yang tertib dan berevolusi dari segi mental masyarakatnya.

"Maka dari itu perlu adanya operasi keselamatan tahun 2018 ini," imbuh Wakapolres Kompol OK Azhar. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru