Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Diskominfosandi Barito Utara Bimtek PPID di Palangka Raya

  • Oleh Ramadani
  • 01 Maret 2018 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Aparatur sipin negara (ASN) pada Dinas Komunikasi , Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara mengikuti Bimtek Peningkatan Kualitas dan Kapasitas Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Palangka Raya, Kamis (1/3/2018).

Bimtek diikuti oleh seluruh PPID provinsi, kabupaten/kota. Acara Bimtek ini dihadiri Plt Sekda Provinsi Fahrizal Fitri, Kepala Kominfosantik Provinsi Kalimantan Tengah Herson B Saman.

Kemudian hadir juga perwakilan Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Dr Handayani Ningrum dan Perwakilan Tenaga Ahli Komisi Informasi Pusat Annie Londa. 

Dalam Bimtek ini juga di-launching aplikasi Pengelolaan dan Pelayanan Informasi, SMS Gateway, dan Aplikasi Penanganan Aspirasi dan Pengaduan (SAPA)  lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kadis Kominfosandi Barito Utara M Iman Topik menyambut baik dilaksanakannya Bimtek ini yang bertujuan untuk meningkatkan SDM Pejabat Pengelola Informasi Publik.

“Kami akan segera mengimplementasikannya dalam rangka pelayanan informasi di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” pungkasnya.(RAMADHANI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru