Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kasat Reskrim Polres Katingan Diserahterimakan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 01 Maret 2018 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jabatan Kasat Reskrim Polres Katingan diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat yang baru.

Waka Polres Katingan Kompol OK Azhar menghadiri acara serahterima jabatan Kasat Reskrim yang dilaksanakan di mapolres, Kamis (1/3/2018).

Kini jabatan Kasat Reskrim Polres Katingan dijabat oleh Iptu Deni Langie menggantikan AKP Andika Rama yang kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Barito Timur.

"Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan Polres Katingan menampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada AKP Andika Rama atas segala dedikasi dan pengabdian selama kurang lebih satu tahun dua bulan di Polres Katingan," kata Waka Polres Katingan membacakan smabutan Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha.

Banyak keberhasilan telah dicapai selama AKP Andika Pratama menjabat Kasat Reskrim Polres Katingan.

Di antaranya tang menonjol adalah pengungkapan kasus curas yang mengakibatkan korban meninggal di Jalan Tjilik Riwut Km18 Kasongan - Sampit.

Kemudian anirat di Polsek Katingan Hulu yang mengakibatkan korban kapolsek dan anggota luka, serta curas di Kantor CU Betang Asi Desa Telok Kecamatan Katingan Tengah beberapa waktu lalu.

"Dan kepada pejabat yang baru Iptu Deni Langie saya ucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah saudara teruma sebagai Kasat Reskrim Polres Katingan," ujarnya.

Kepada Iptu Deni Kompol OK Azhar berpesan agar ia selalu mengikuti perkembangan situasi yang berskala nasional maupun di wilayah. 

"Seperti saat ini kita sedang melaksanakan pengamanan pemilu kada Kabupaten Katingan, ikuti perkembangan pentahapan hingga akhir, yaitu pelantikan terhadap bupati dan wakil bupati terpilih nantinya," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru