Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Imbau Pengendara Lengkapi Atribut Kendaraan

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 01 Maret 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Arie Sandy ZS mengimbau pengendara supaya melengkapi atribut kendaraan yang digunakan.

Imbauan itu disampaikan Kapolres saat ditemui Borneonews di ruang Satuan Sabhara Polres Kobar, Kamis (1/3/2018).

"Perlengkapan yang dimaksud itu seperti menggunakan helm standard, SIM, dan STNK. Semua harus lengkap. Serta perhatikan rambu-rambu pada saat berkendara. Kita akan menindak mereka yang melanggar. Seperti tidak menggunakan helm dan surat-suratnya tidak lengkap akan ditindak sesuai undang-undang," kata AKBP Arie.

Menurut dia, Polres selalu mengingatkan pengendara untuk selalu berhati-hati saat mengemudi. Karena keselamatan merupakan hal terpenting dalam berkendara di manapun berada. Selain itu, gunakan sparepart sesuai Standard Nasional Indonesia (SNI).

Mengenai Operasi Keselamatan Telabang, menurut Kapolres, akan dimulai pada 5-25 Maret 2018. Sebelumnya, jajaran Polres Kobar akan mengadakan sosialisasi kepada masyarakat dari 1 sampai 4 Maret 2018.

Operasi Keselamatan Telabang akan fokus pada edukasi bagi masyarakat mengenai pentingnya berkendaraan dengan tertib demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain. (HARDI SARJITO/B-3)

Berita Terbaru