Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waduh! Polisi Amankan 6 Anak di Kasongan Tengah Pesta Lem Fox di Belakang Masjid

  • Oleh Abdul Gofur
  • 02 Maret 2018 - 07:34 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Memprihatinkan. Enam anak di Kasongan ibu kota Kabupaten Katingan diamankan polisi karena kedapatan tengah pesta lem fox di belakang masjid.

Mereka yang statusnya masih pelajar itu diamankan Polsek Katingan Hilir pada Kamis (1/3/2018) petang saat pesta mengisap lem fox di belakang Masjid Al Ikhlas Kasongan.

Menurut Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, keenam anak ini sebelumnya diamakan warga di sekitar masjid saat mereka berpesta lem fox.

"Jadi pada saat dilaksanakan giat K2YD, ditemukan anak-anak remaja sebanyak enam orang yang telah diamankan oleh warga karena kedapatan nge lem fox di belakang Masjid Al Ikhlas Kasongan," kata Iptu Nurheriyanto Hidayat, Jumat (2/3/2018) pagi ini.

Keenam anak tersebut, kata Kapolsek, kemudian dibawa dan diamankan ke Polsek Katingan Hilir untuk dibina dan membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi perbutan ngelem fox tersebut maupun perbuatan melanggar hukum.

Namun, Kapolsek tidak menyebut nama atau inisial remaja yang diamankan karena pesta lem fox ini dengan alasan masih di bawah umur dan statusnya masih pelajar. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru