Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Calon Bupati dan Wakil Bupati Diundang Hadiri Musorkab KONI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 06 Maret 2018 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan- Semua calon bupati dan wakil bupati Katingan yang berjumlah lima pasang, diundang menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) III KONI Katingan, Rabu (6/3/2018) besok.

Panitia Musorkab KONI Katingan, Selasa (5/3/2018), telah menyebar surat undangan kepada sejumlah pihak, termasuk kelima pasang calon bupati dan wakil bupati.

"Ia semua calon bupati dan wakil bupati yang akan bersaing di pilkada Katingan 2018 diundang untuk dapat berhadir di pemilihan ketua KONI melalui Musorkab besok," ujar ketua panitia Musorkab III KONI Katingan Toni Yosepta kepada Borneonews.

Kelima pasang calon bupati dan wakil bupati itu yakni Sakariyas-Sunardi Litang, Fahmin Fauzi-Maspek J Garang, Surya-Winda Natalia, Ade Supriyadi-Ali Sameon Anom, dan Wiwin Susanto-Elman D Dangan.

Menurut Toni, diundangnya semua kandidat calon bupati dan wakil bupati bertujuan agar mereka mengetahui tentang KONI sebagai organisasi penyelenggra prestasi.

Sehingga nanti pasangan bupati dan wakil bupati terpilih mendukung program KONI. Sebab KONI merupakan induk dari segala induk olahraga yang perlu mendapat dukungan semua pihak termasuk pemerintah daerah. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru