Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Perbasi Barito Utara Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 06 Maret 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kalimantan Tengah Ambeng Dedi Oktavianus melantik pengurus Perbasi Kabupaten Barito Utara periode 2018-2023.

Pelantikan digelar di aula Hotel JnB, Kota Muara Teweh, Selasa (6/3/2018).

Dalam pelantikan itu, Rosy Wahyuni dinobatkan menjadi ketua Perbasi Kabupaten Barito Utara.

Pada kesempatan itu, Ambeng Dedi Oktavianus mengaku bangga kepada Perbasi Barito Utara yang ketua organisasinya seorang perempuan.

“Karena sangat jarang perempuan mau menjadi pengurus organisasi bola basket ini,” tuturnya.

Sementara itu, Rosy Wahyuni mengatakan bahwa pelantikan organisasi Perbasi merupakan salah satu bentuk bukti bahwa bola basket telah menjadi salah satu olahraga favorit masyarakat, khususnya anak muda.

Pelantikan organisasi Perbasi ini bukan hanya ajang untuk menggapai prestasi dan meraih kemenangan, melainkan juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahim serta membangun dan memperluas jejaring sosial.

Kepada seluruh pengurus yang telah dilantik, Rosy meminta mereka menunjukkan kemampuan terbaik dalam mengembangkan organisasi, mempererat solidaritas dan merapatkan barisan untuk mencapai prestasi yang maksimal.

“Ajakan ini agar dapat dikuti dengan harapan seluruh pengurus dapat mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga seperti semangat soprtivitas dan fair play dalam olahraga bola basket. Dengan demikian, setiap kemenangan yang diraih akan dicapai dengan cara yang baik dan tidak  akan mencederai nilai-nilai luhur olahraga,” ucapnya. (RAMADANI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru