Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Sukamara Bakal Perbanyak Rambu Lalu Lintas

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Maret 2018 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukamara berencana menambah jumlah rambu lalu lintas di sejumlah jalur. Tujuannya agar masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara.

"Tahun ini untuk rambu jalan akan tetap kita tingkatkan. Namun jumlahnya terbatas," kata Kepala Dishub Sukamara Fandedi, Kamis (8/3/2018).

Menurut Fandedi, penambahan jumlah rambu di jalan raya dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat, khususnya pengendara, merasa nyaman dan aman. Terutama saat melintas di jalur rawan kecelakaan.

"Karena keterbatasan angggaran yang tersedia maka kita akan memprioritaskan wilayah-wilayah yang memang perlu dipasang rambu lalu lintas, terutama untuk jalur di dalam kota," ucapnya.

Fandedi menambahkan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pemasangan rambu secara bertahap. Sehingga setiap jalur telah terpasang rambu.

"Kita memang menyesuaikan dengan kemampuan yang ada dan akan ditingkatkan secara bertahap," ujar Fandedi. (NORHASANAH/B-3)

Berita Terbaru