Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polairud Pulang Pisau Bagikan Bendera Merah Putih, Teks Pancasila dan Sembako

  • Oleh James Donny
  • 08 Maret 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sat Polairud Polres Pulang Pisau membagikan bendera merah putih, teks Pancasila dan sembako kepada masyarakat pesisir daerah aliran sungai (DAS) Kahayan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau pada kegiatan Quick Wins, Kamis (8/3/2018).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasat Polairud Iptu Hariyanto mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan penjelasan kepada masyarakat tentang paham radikalisme," kata Hariyanto.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini, tambah Hariyanto, untuk mengajak masyarakat agar tetap setia dengan NKRI dan Pancasila. "Kita memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan paham lain yang bertolak belakang dengan Pancasila," katanya.

Setelah mendapatkan penjelasan mengenai paham radikalisme dan mengajak masyarakat setia pada NKRI dan Pancasila, Sat Polairud membagikan bendera merah putih, lembaran teks pancasila dan sembako kepada masyarakat.

"Kita menyediakan sebanyak 20 paket sembako kepada masyarakat pesisir Sungai Kahayan yang kurang mampu," terang Hariyanto. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru