Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danrem Panju Panjung Latih Konsentrasi dengan Trail

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Maret 2018 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Uji nyali menerobos jalan rusak penuh tantangan dilakukan Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika, Sabtu (10/3/2018).

Dia tidak sendirian, turut serta di belakangnya Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata dan Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh Kapten Inf Suradi.

Aksi ini merupakan ngetrail bareng dalam giat bertajuk 102 Adventure Team. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 44 Korem 102/Pjg.

Kegiatan ini juga diikuti anggota TNI dan masyarakat yang tergabung dalam Rungan Trail Adventure Club (Rutac) dan Trapas Palangka Raya.

Mereka menempuh jarak kurang lebih 50 kilometer dimulai dari Palangka Raya dan finish di Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu. Dilanjutkan anjangsana ke Panti Jompo Tresna Werdha Sinta, Jalan Pariwisata No 174, Kelurahan Banturung.

"Tadi jalan-jalan sambil berolahraga dan melatih konsentrasi. Ada juga yang jatuh. Saya juga jatuh. Tapi tidak apa-apa, yang penting alhamdulillah sehat semua," kata Naudi Nurdika.

Sementara itu, Pembina Rutac, Kapten Inf Suradi berharap club-club yang ada bisa lebih kompak lagi dan saling membantu. Juga diharapkan terus melakukan giat sosial demi membantu masyarakat. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru