Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Dinass Kehutanan Gelar Seminar Kepribadian

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 12 Maret 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan Dinas Kehutanan (DWP Dishut) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar seminar, Senin (12/3/2018). Seminar itu dalam rangka memeringati Hari Bakti (Harbak) Rimbawan.

Istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo Azhari selaku Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kalteng, membuka seminar bertema 'Pesona Kepribadian Wanita Indonesia' di Aula Dishut Kalteng Jalan Imam Bonjol Palangka Raya.

Ketua DWP Dishut Kalteng, Endang Sri Suwanto mengatakan, acara Seminar Sehari dalam rangka Hari Bakti Rimbawan ini bertujuan mendorong agar istri PNS yang tergabung dalam organisasi DWP mampu memberikan kiprah yang baik terutama dalam mendukung tugas suami.

"Meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang kepribadian wanita Indonesia. Kedua, untuk mempererat silaturahim sesama anggota Dharma Wanita," terangnya.

Endang juga menuturkan, seminar Kepribadian ini bukan hanya dihadiri DWP lingkup dinas/badan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng. Tetapi juga DWP dari 14 kabupaten/kota se Kalteng. Pihaknya menghadirkan pembicara professional image trainer, Indah Soekotjo dari Jakarta. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru