Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Kembali Sampit Rusak Sering Buat Pengendara Motor Jatuh

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Maret 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalan rusak di Jalan Kembali depan Gang Kembali I, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sering membuat pengendara motor terjatuh. Terutama pada saat malam hari.

"Dalam beberapa hari terakhir ini sudah ada dua orang yang jatuh di jalan rusak ini, dan itu terjadi malam dan subuh," ujar Eko Agus, warga Jalan Kembali, Selasa (13/3/2018).

Beruntung korban tidak tewas. Tapi mengalami luka-luka. Namun yang pasti hal akibat jalan rusak tersebut sangat membahayakan. 

Jalan yang rusak memang sangat berbahaya. Apalagi dari jarak yang sedikit jauh tidak terlihat sama sekali. Sehingga kalau pengendara memacu motornya dengan kecepatan tinggi maka akan kaget melihat lubang tersebut.

"Apalagi kalau tidak berhenti sejenak, maka tidak akan terlihat. Dan itulah yang membuat berbahaya," kata Eko.

Jalan Kembali memang sering dilintasi angkutan besar. Ini karena jalan tersebut berhubungan langsung dengan Jalan HM Arsyad dan juga Jalan Ir H Juanda.

Saat ini belum ada perbaikan dari pemerintah. Warga sekitar berharap agar dapat diperhatikan hal tersebut. Karena sudah sangat membahayakan bagi pengendara, terutama roda dua. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru