Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Bakal Gelar Deklarasi Damai Perguruan Pencak Silat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Maret 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan bakal menggelar deklarasi damai perguruan pencak silat. Rencananya deklarasi ini berlangsung pada Kamis (15/3/2018) besok

Menurut Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha, semua perguruan pencak silat di Kabupaten Katingan diundang dalam deklarasi besok.

"Deklarasi damai perguruan pencak silat itu akan diikuti semua perguruan pencak silat se Kabupaten Katingan," sebut Kapolres Ivan, Rabu (14/3/2018).

Kapolres Ivan mengatakan, acara deklatasi damai perguruan pencak silat se- Kabupaten Katingan ini dipusatkan di halaman Mapolres Katingan mulai pukul 09.00 Wib.

Dalam acara ini juga bakal ditampilkan atraksi dari sejumlah perguruan pencak silat, di antaranya Tapak Suci, IKS, PI, Cipta Sejati dan Nan Serunai.

Kemudian atraksi perguruan pencak silat SH Winongo, Merpati Putih, Pagar Nusa dan Kambang Humbang. Lainnya Terate, Banteng Liar, serta Telabang Kalimantan.

Menurut Kapolres, deklarasi damai perguruan pencak silat ini dalam rangka menjaga situasi menjelang pilkada 2018. (ABDUL GOFUR/m).

Berita Terbaru