Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Satlantas Polres Kobar Sosialisasikan Operasi Keselamatan Telabang di Arena CFD

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 18 Maret 2018 - 20:24 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Jajaran Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat mengadakan penyuluhan tentang Operasi Keselamatan Telabang di arena car free day (CFD), Minggu (18/3/2018).

Dalam kesempatan itu, jajaran Satlantas menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Telabang dilaksanakan dari 5 Maret hingga 25 Maret 2018.

"Kegiatan kita masih sama dengan beberapa waktu lalu. Akan tetapi ini bersifat pendidikan masyarakat. Kami fokus pada penyuluhan. Selain itu, kita membagikan brosur yang isinya mengajak masyarakat agar tertib berlalu lintas," kata Kaur Pembina Operasional Satlantas Polres Kotawaringin Barat Iptu Bambang Eko.

Ia mengaku, selalu mengingatkan semua pengendara agar selalu hati-hati saat berkendara. Selain itu, hindari aktivitas yang mengganggu seperti menggunakan ponsel dan merokok.

"Merokok sangat dilarang saat berkendara karena abu dari rokok tersebut dapat membahayakan pengendara lain dan juga dirinya. Selain itu, menghidupkan rokok saat mengendarai mobil juga bahaya karena akan mengganggu konsentrasi dia," ucapnya.

Operasi Keselamatan Telabang ini dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi karena adanya pelanggaran. (SARJITO/B-3)

Berita Terbaru