Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakak Ipar Sempat Ucap akan Bunuh Korban

  • 19 Maret 2018 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Beberapa waktu sebelum Sar (38) melakukan pembacokan, kakak ipar ini sempat melontarkan kata-kata akan membunuh korban Gazali Rahman.

Hal itu disampaikan ibu kandung korban, Sonia kepada Borneonews. 

"Lebih baik saya (pelaku) bunuh, daripada kamu (korban) kualat sama ibumu sendiri," kata Sonia menirukan ucapan pelaku, Senin (19/3/2018).

Sonia melanjutkan, ucapan itu keluar dari mulut pelaku lantaran kesal melihat tingkah laku Zali yang kerap kali mengancam akan membunuh ibu kandungnya sendiri dengan senjata tajam jenis parang.

Pelaku dikenal sebagai orang yang sangat baik, ramah dan sopan terhadap warga sekitar, terlebih kepada orang yang lebih tua darinya.

"Menantu saya itu baik orangnya. Dia tidak pernah marah sedikitpun meskipun sering diganggu. Apalagi mengucapkan kata-kata kasar, dia tidak bisa. Mungkin anak saya (korban) sudah membuat kakak iparnya kehabisan kesabaran," terang Sonia saat ditemui di jamar jenazah RSUD dr Murjani.

Sementara, sikap korban jauh berbeda dengan kakak iparnya tersebut.

Korban disebut suka meminta uang dengan kakak iparnya dengan nominal yang besar, mulai dari Rp1 juta hingga Rp 2,5 juta.

Korban yang masih berumur 23 tahun tersebut juga diketahui sering mabuk-mabukan, baik itu mengonsumsi minuman beralkohol maupun obat-obatan terlarang.

Terlihat dari raut wajah ibu korban tidak ada sedikit pun merasa dendam dengan pelaku maupun rasa kehilangan.

Berita Terbaru