Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar Gunung Mas Diingatkan Tidak Terlibat Narkoba

  • 19 Maret 2018 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat ini peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) semakin marak. Terkait hal itu, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Gunung Mas Ambo Jabar mengingatkan pelajar jangan sampai terlibat narkoba.

"Jangan sampai ada pelajar yang terlibat narkoba. Untuk itu harus waspada," kata Ambo Jabar ketika membuka kegiatan lomba sadar hukum di GPU Tampung Penyang, Kuala Kurun, Senin (19/3/2018).

Menurut Ambo, yang juga Sekretaris Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Gunung Mas, kalau sampai terlanjur terlibat narkoba sangat berbahaya dan berakibat buruk untuk kehidupan.

"Sejak dini kita harus mengetahui bahaya dari narkoba. Pelajar di daerah ini jangan sampai ada yang terlibat narkoba," pesan Ambo pada kegiatan yang diikuti pelajar SMA/SMK dari kecamatan di wilayah Kabupaten Gumas tersebut.

Ambo juga mengingatkan para orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anak mereka. Hal itu untuk menghidari pegaulan negatif yang bisa dilakukan para pelajar. Sebab bila salah pergaulan bisa berdampak tidak baik untuk masa depan.

"Mari kita awasi anak-anak kita. Hal itu untuk menghidari kejadian yang tidak dikehendaki," pesannya. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru