Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Pemulung Tewas Tersambar Excavator Menangis Histeris

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Maret 2018 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Suasana duka mewarnai kediaman rumah korban, Marjani di Jalan Tjilik Riwut Km 14, Palangka Raya, Senin (19/3/2018).

Perempuan 60 tahun itu tewas mengenaskan setelah kesambar bucket excavator pada saat memulung di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Jalan Tjilik Riwut Km 14 sekitar pukul 10.30 WIB.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang datang ke rumah duka langsung dihampiri oleh anak korban, Lisawati (35).

Lisa bahkan menangis histeris sambil merangkul Kapolres. Kapolres pun mencoba untuk menenangkan anak korban. Sesaat setelah itu, korban dibawa ke ruang Kamboja, RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Dari hasil visum, bagian perut korban putus. Penyebabnya adalah kesambar bucket excavator yang sedang melakukan suwing sampah di lokasi kejadian.

Pascakejadian, tubuh korban juga sempat tertutup sampah yang berserakan di kawasan itu. Sementara itu, pantauan borneonews.co.id di ruang Kamboja, korban baru dibawa pulang sekitar pukul 14.45 WIB, setelah dimandikan dan dimasukan dalam peti mati. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru