Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkim akan Tingkatkan Fasilitas Asrama secara Bertahap

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Maret 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Sukamara Arif Rahman Hakim mengatakan, pihaknya berupaya meningkatkan fasilitas hunian asrama mahasiswa Sukamara di Palangka Raya agar layak dan nyaman.

"Nanti kita akan memfasilitasi mahasiswa agar layak dan wajar serta nyaman dalam huniannya " ucap Arif Rahman Hakim, Senin (19/3/2018).

Menurut dia, fasilitas tersebut tidak bisa dipenuhi dalam tahun ini, namun akan dilakukan secara bertahap. Sehingga ke depannya setiap hunian yang akan ditinggali menjadi lebih baik.

"Harapan kita nanti, hunian ini mahasiswanya hanya tinggal membawa pakaian saja, di dalam kamar sudah tersedia tempat tidur dan keperluan lainnya," ujar Rahman.

Selain itu, pihaknya akan menyediakan sofa di ruang lobi untuk keluarga yang berkunjung di asrama sehingga tamu-tamu tersebut tidak perlu masuk hingga ke kamar.

"Pemerintah akan berupaya memenuhi ini, karena ini adalah bukti salah satu pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Ini juga investasi kita karena mahasiswa ini nantinya akan berkarya dalam pembangunan di daerahnya," terang Arif Rahman Hakim. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru