Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Mantan Kepala Dinas/Badan yang Menjabat Fungsional Umum

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 20 Maret 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Ada sejumlah kepala dinas di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang pada pelantikan tadi malam, Senin (20/3/2018), di-nonjob oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran serta Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

Mereka digeser menjadi pejabat fungsional Umum di beberapa instansi. Sedangkan jabatan kosong yang ditinggalkannya, gubernur mengangkat seorang pelaksana tugas (Plt). Lalu siapa saja para pejabat fungsional umum ini dan tugas barunya

Pertama, Ekamurni Kamariati dari Asisten Pemerintahan ke Asisten Pemerintahan dan Kesra menjadi Pejabat Fungsional Umum pada Biro Umum Setda Provinsi Kalteng.

Ke dua, Suyanto yang sebelumnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalteng menjadi Pejabat Fungsional Umum pada Dispora.

Ke tiga, Lilis Suryani yang sebelumnya menjadi Wakil Direktur Pendidikan dan Kemitraan pada RSUD Doris Sylvanus menjadi Pejabat Fungsional Umum pada RSUD Doris Sylvanus.

Ke empat, Yuna Cornelis yang sebelumnya menjadi Wakil Direktur Umum dan Keuangan pada RSUD Doris Sylvanus menjadi Pejabat Fungsional Umum pada RSUD Doris Sylvanus.

Ke lima, Suprastija Budi yang sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) menjadi Pejabat Fungsional Umum pada pada Dinkes Kalteng.

Ke enam, Hengky Mangkin sebelumnya Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan menjadi Pejabat Fungsional Umum pada Biro Umum Setda Provinsi Kalteng.

Selanjutnya Gubernur mengangkat pelaksana tugas (Plt) sebanyak tujuh orang yaitu, Yayu Indriyati sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan, Suyuti Samsul sebagai Plt RSUD Doris Sylvanus, Theodorus Sapta Atmaja sebagai Plt Wakil Direktur Pendidikan dan Kemitraan, dan Rina Kristiningsih sebagai Plt Wakil Direktur Umum dan Keuangan.

Kemudian ada nama Hamka sebagai Plt Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, Salahuddin Sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Valery Tuwan Plt Kepala Dispora. (ROZIQIN/B-11)

Berita Terbaru