Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Siap Menindak Tegas Pengedar dan Bandar Narkoba

  • Oleh Hardi Sarjito
  • 21 Maret 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten Kobar akan menindak tegas pengedar dan bandar narkoba sesuai kebijakan dari Pemprov Kalteng. Apalagi, Kotawaringin Barat merupakan urutan kedua target peredaran narkoba di Kalimantan Tengah.

"Pada saat rapat koordinasikan dengan Gubenur Kalimantan Tengah Sugiato Sabran, beliau mengatakan untuk menembak di tempat bandar narkoba tersebut," kata Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, Rabu (21/3/2018).

Penindakan tegas untuk memberantas narkoba itu, karena sangat berbahaya dan dapat merusak negara. Nurhidayah juga berpesan kepada TNI dan Polri untuk menindak tegas pengedar dan bandar narkoba. Karena narkoba tersebut dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Saya melihat kondisi ini sangat miris sekali dengan kondisi para korban yang terjerat akibat narkoba. Saya juga menegaskan kalau ada informasi yang berkaitan dengan narkoba segera laporkan ke polisi," ucapnya.

Menurutnya, isu narkoba ini sangat strategis karena yang diperangi ini bukan melawan orang, tetapi orang yang ada di dalam. Seperti kata pepatah, musuh dalam selimut karena susah untuk diketahui lokasi mengedarkan narkoba tersebut. (HARDI/B-2)

Berita Terbaru