Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Personel Polres Barito Utara Terima Penghargaan

  • Oleh Ramadani
  • 23 Maret 2018 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Dua personel Polres Barito Utara menerima penghargaan dari Kapolres AKBP Dostan Matheus Siregar.

Penghagaan itu diberikan lantaran mereka dinilai sangat berprestasi selama menjalankan tugas.

Kedua anggota Polres Barito Utara yang menerima penghargaan yakni Bripka Hedrayadi dan Bripda Prabowo Sugianto.

Bripka Hendrayadi dinilai berprestasi karena memiliki loyalitas, disiplin, dan dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai PS Kasubnit Dalmas Satsabhara.

Sedangkan Bripda Prabowo Sugianto yang menduduki jabatan Basat Intelkam diberikan penghargaan karena berhasil membantu mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor.

“Dengan diberikanya reward ini kepada para anggota yang berprestasi, saya harapkan dapat dijadikan motivasi bagi personel lainya,” kata Kapolres Dostan Matheus Siregar, Jumat (23/3/2018).

Kapolres juga mengharapkan, ke depan bisa ditemukan lagi personel lain yang berprestasi di bidang masing-masing.

Dalam kesempatan itu, Kapolres turut menyampaikan bahwa situasi kamtibnas di wilayah hukum Polres Barito Utara masih kondusif dan terkendali.

“Untuk jumlah tindak pidana mengalami penurunan. Selama Januari 2018 ada sebanyak 19 kasus, namun pada Februari 2018 hanya ada 12 kasus,” sebutnya.

Berdasarkan analisis dan evaluasi kamtibmas pada Januari 2018, dari 19 kasus yang ada dapat terselesaikan sebanyak 12 kasus. Sedangkan pada Februari 2018, tindak pidana yang berhasil diselesaikan sebanyak 8 kasus. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru