Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 44 Korem 102/Pjg Digelar Sederhana, Puluhan Doorprize Dibagikan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Maret 2018 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44 Korem 102 Panju-Panjung digelar sederhana, Sabtu (23/3/2018). Acara syukuran itu hanya diikuti anggota TNI, Kodim jajaran beserta keluarga besar TNI. 

"Tahun ini, kita lebih ke dalam. Tapi bukan berarti tidak melaksanakan di luar. Sebelumnya kita juga menggelar bakti sosial, kemudian pemberian santunan kepada panti jompo," kata Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika. 

Selain itu, lanjut Danrem, kegiatan kemanusiaan juga digelar Kodim jajaran. Termasuk pengobatan massal dan donor darah. Tidak hanya itu, juga ada kegiatan bedah rumah sampai dengan membantu masyarakat membuat 3.000 jambanisasi di Kalteng. 

Dalam acara syukuran itu, diawali dengan jalan sehat, senam body combat dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Danrem didampingi istri. Danrem lalu menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada salah satu anggotanya. 

Meski sederhana, suasana cukup  khidmat. Ratusan anggota TNI juga terlihat bahagia menyambut hari jadi tersebut. Selanjutnya, dilakukan pembagian ratusan doorprize.

Kemeriahan terpusat pada panggung utama acara syukuran berlangsung. Ada ratusan doorprize yang disediakan dengan hadiah utama belasan unit sepeda pancal.

Pembagian doorprize.
Pembagian doorprize.

Puluhan doorprize juga dibagi-bagi tanpa harus menunggu rezeki hasil dari perolehan kupon undian. Danrem 102 Panju-Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika langsung menyaksikan hal itu. 

Danrem juga tidak beranjak dari lokasi acara sejak pagi hingga selesai pada pukul 12.30 WIB. (BUDI YULIANTO/B-11) 


TAGS:

Berita Terbaru