Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SD Sawit Multi Utama Ini Persiapkan Diri Olimpiade Sains Tingkat Provinsi

  • Oleh Jurnalis Warga
  • 25 Maret 2018 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Bulik Timur - Marsya, siswa kelas 5 SD Sawit Multi Utama, saat ini tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Sains Bidang Matematika untuk tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada 4 April 2018.

Sebelumnya, siswa bertubuh mungil ini berhasil menyisihkan 18 juara dari masing-masing dari kecamatan dalam Olimpiade Sains untuk Bidang Matematika. Olimpiade ini diselenggarakan  oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau pada Kamis (15/3/2018).

Berkat ketekunannya dan latihan yang intensif, ia dapat lolos seleksi tingkat kabupaten. Prestasi serupa juga pernah diraih pelajar dari perkebunan PT Sawit Multi Utama yang merupakan anak perusahaan dari PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk (SSMS).

"Prestasi bukan hanya milik anak kota,” ujar Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau saat menutup acara tersebut saat menutup kegiatan lomba tersebut. (RUSDY/m)

Penulis merupakan peserta Pelatihan Jurnalis Warga yang diselenggarakan oleh Borneonews.co.id, PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk, dan Universitas Antakusuma, 24 Maret 2018.

Berita Terbaru