Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

FLS2N Tingkat Kabupaten Sukamara Resmi Ditutup

  • Oleh Norhasanah
  • 29 Maret 2018 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kabupaten Sukamara yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudaan (Dikbud) selama tiga hari terakhir resmi ditutup.

Kegiatan yang diikuti 197 siswa tingkat tingkat sekolah menengah pertama (SMP) itu diharapkan dapat meningkatkan kreativitas para pelajar di bidang kesenian.

"Dengan dilasanakan kegiatan FL2SN diharapkan dapat memacu dan meningkatkan lagi seni dan budaya di wilayah kita," harap Sekretaris Dikbud Sukamara Sugiyo, Kamis (29/3/2018).

Munurut Sugiyo, FLS2N merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun. Selain menggali potensi para pelajar di bidang seni dan budaya di Bumi Gawi Barinjam, juga untuk mencari para peserta terbaik yang nantinya mewakili Sukamara di tingkat provinsi.

"Peserta yang juara ini nantinya akan mewakili Sukamara pada even selanjutnya," katanya.

Ia menambahkan, bagi peserta yang belum terpilih untuk terus berlatih dengan harapan bisa terpilih pada lomba di tahun mendatang.

"Yang belum menang jangan berkecil hati, harus terus berlatih agar tahun depan bisa juara," ucap Sugiyo. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru