Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Brigita Manohara akan Pandu Debat Kandidat Pilkada Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 01 April 2018 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara sedang menjejaki kerja sama dengan seorang presenter televisi swasta dalam rangka sebagai pemandu acara debat kandidat calon bupati dan wakil periode 2018-2023.

Ketua KPU Barito Utara, Alamsyah mengatakan presenter yang sedang dilobi ini adalah Brigita Manohara.

"Debat kandidat kita jadwalkan 9 Mei 2018 yang diselenggarakan di ruang pertemuan Ballroom Armani Hotel dengan waktu dua jam,” kata Alamsyah, Minggu (1/4/2018).

Tujuan debat agar masyarakat mengetahui program yang akan dilaksanakan oleh calon bupati dan wakil bupati selama lima tahun yang akan datang.

“Acara debat ini untuk mengukur sejauh mana pengetahuan kedua pasang calon bupati dan wakil bupati beradu program atau visi misi dengan memberi penjelasan dalam waktu yang singkat,” ucapnya.

Namun sebelum dilaksanakan acara debat akan dilakukan beberapa tahapan seperti penyiapan materi dengan mengundang para pakar dari perguruan tinggi di Palangka Raya serta akan mengadakan rapat dengan kedua tim pasangan calon bupati dan wakil bupati terkait hal-hal yang perlu disiapkan.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan, sehingga Brigita Manohara bersedia memimpin acara debat. Sebab sebelumnya direncanakan yang akan menjadi pemandu debat adalah Tina Talisa, namun berhalangan karena masih baru melahirkan, sehingga digantikan dengan penyiar tersebut,” tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru