Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sapto Nugroho Pimpin Rapat Persiapan Kunker Gubernur ke Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 01 April 2018 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan rapat persiapan dalam rangka kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran ke Muara Teweh.

Rapat persiapan dipimpin Pjs Bupati Barito Utara, Sapto Nugroho HW dan Sekda Jainal Abidin di rumah jabatan Jalan A Yani Muara Teweh.

“Menurut rencana gubernur akan melakukan kunjungan kerja ke Barito Utara pertengahan April. Untuk itu perlu adanya persiapan menyambut kedatangan,” kata Sapto, Minggu (1/4/2018).

Sapto meminta kepada setiap SOPD untuk dapat mempersiapkan apa saja yang diperlukan dalam rangka kunjungan kerja tersebut. “Sektor yang perlu disiapkan seperti pertanian, pendidikan, kesehatan, pekerjaan umum, perbatasan daerah, perhubungan dan sektor lainnya,” katanya.

Dia juga menyampaikan bahwa agenda kunjungan kerja gubernur akan dilaksanakan dalam beberapa hari kerja, menginggat gubernur juga akan langsung berkantor di Muara Teweh.

“Diharapkan kehadiran gubernur dapat memberikan kontribusi dan percepatan penyelesaian program pembangunan yang berskala besar yang juga menjadi tanggung jawab dari pemerintah provinsi,” katanya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru