Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Grebek Polisi dan Selingkuhan

  • 05 April 2018 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jalan Kaca Piring I, Kecamatan MB Ketapang, beramai-ramai mendatangi barak pintu B-09, Sampit, Kamis (5/4/2018) sekitar pukul 04.10 wib. Mereka menggerebek aksi perselingkuhan seorang aparat Kepolisian Resor Kotawaringin Timur Bripka MD.

"Yang diselingkuhinya itu DI. Masih berstatus istri saya. Memang mau cerai, tapi sidangnya masih belum selesai," ucap Madi, 38.

Penggerebekan itu terbilang gagal, Sebab MD sempat melarikan diri dengan cara menaiki atap barak itu. Kemudian ia melompat ke belakang barak dan menghilang. Untuk menghilangkan jejaknya, MD melepaskan celana panjang yang ia kenakan.

Meskipun demikian, mobil milik MD masih terparkir di depan barak yang ditempati DI, 28. Di dalam mobil tersebut masih terdapat pakaian dinas harian (PDH) aparat kepolisian.

Di dalam mobil Suzuki Escudo L1335 YQ itu juga ada dua botol minuman beralkohol jenis bir.

"Ini sudah kedua kalinya MD selingkuh dengan istri saya. Dulu pernah juga digrebek di daerah Baamang," lanjut Madi.

Tetangga sekitar pun sering geram dengan tingkah laki DI dan MD yang kerap kali berkelahi. Mereka berdua dikenal tidak ramah dengan tetangga.

Lantaran MD masih tidak diketahui keberadaannya, DI pun dibawa aparat menggunakan mobil Polsek Ketapang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/m)

Berita Terbaru