Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pjs Bupati Janjikan Bonus Bagi Kafilah Kapuas

  • Oleh Sri Hayati
  • 13 April 2018 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas– Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kapuas Ermal Subhan menjanjikan bonus bagi para kafilah yang menjadi juara dalam gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Janji itu disampaikan Pjs Bupati saat melepas kafilah Kabupaten Kapuas di rumah jabatannya, Kamis (12/4/2018).

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kapuas siap mendukung dan membantu kafilah yang berlomba dalam MTQ ke XXIX di Kabupaten Pulang Pisau.

“Untuk qori dan qoria’ah yang berprestasi saya berjanji secara pribadi untuk memberikan bonus,” tuturnya.

Untuk itu, ia berharap agar persiapan dan kekompakan yang terjalin dapat menghasilkan prestasi yang lebih tinggi. Namun, semua itu harus diawali dengan doa dan Allah SWT-lah yang menentukan semua prestasi.

“Kami mengharapkan semua kafilah untuk terus menjaga kesehatan dan kekompakan agar semua berjalan sesuai kehendak Allah dan mendapatkan prestasi yang maksimal serta membawa nama harum harus Kabupaten Kapuas,” tuturnya.

Ermal juga mengimbau setiap kafilah harus selalu berkoordinasi dengan para pelatih dan pendamping.

Di tempat yang sama, Ketua Umum Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas Muchtar Ruslan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Kafilah Hamidhan, menurutkan bahwa jumlah peserta yang diberangkatkan sebanyak 42 orang.

Mereka akan mengikuti cabang lomba tilawah, tahfizh, tafsir bahasa Indonesia dan Arab, cabang fahmil quran, syahril quran, serta khattil quran, dan cabang MMQ.

Sedangkan, pelindung, pengarah, pendamping, oficial, dan pelatih sebanyak 53 orang. Sehingga total kontingen Kabupaten Kapuas mencapai 95 orang.

Berita Terbaru