Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Evaluasi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

  • Oleh Norhasanah
  • 18 April 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Sukamara akan mengevaluasi hasil pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) tingkat Pendidikan Dasar (Pendas).

Evaluasi diharapkan dapat menghasilkan bibit altet yang memang benar-benar mampu bersaing ditingkat provinsi.

"Kita akan lakukan evaluasi dari kegiatan OOSN ini," ucap  Sekretaris Dikbud Sukamara Sugiyo, Rabu (18/4/2018).

Menurut dia, evaluasi tersebut untuk meningkatkan prestasinyang diraih, serta benar-benar menghasikan atlet yang berbakat dibidangnya.

Dirinya berharap, melalui kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya, kemampuan peserta yang meraih juara bisa bisa terus meningkat, sehingga mampu bersaing daneraih juara pada lomba ditingkat provinsi yang akan digelar awal Juli 2018.

"Untuk yang juara saru yang akan kira kirim sebagai perwakilan, dimana sebelum dikirim akan dibina oleh pembina masing-masing cabang lomba," ujarnyan.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak tanggal 16 April tersebut akan berakhir berakhir hari ini atau tanggal 18 April 2018, dimana ada sebanyak 7 cabang lomba yang dipertandingkan.

"Ada tujuh cabang lomba yang dipertandingkan, yakni lomba renang, bulutangkis, pancak silat, karate, catur, tenis meja dan lomba kids athletics," ujar Sugiyo. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru