Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara dan Murung Raya Jalin Silaturahim Lewat Futsal

  • Oleh Ramadani
  • 18 April 2018 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- DPRD Kabupaten Barito Utara bersama DPRD Murung Raya menggelar pertandingan futsal persahabatan di Lapangan Excellen, Kota Muara Teweh, Rabu (18/4/2018).

Lembaga legislatif dua kabupaten bertetangga itu berupaya memasyarakatkan olahraga dan memperkuat silaturahim.

Tim futsal DPRD Barito Utara terdiri dari Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Waket II Acep Tion, anggota Komisi I yang juga Ketua PSSI Barito Utara Mustafa Joyo Muchtar, dan anggota Komisi III sekaligus Ketua BKPRMI Hasrat.

Hadir menyaksikan laga itu anggota Komisi II Asran yang juga Ketua Harian KONI Barito Utara.

Set Enus mengutarakan, pihaknya berupaya mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan rajin berolahraga. “Ini juga menjadi ajang silaturahim anggota dewan kedua kabupaten bertetangga, sehingga hubungan kian erat dan akrab melalui olahraga,” ucap Enus.

Ia turut pula menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada DPRD Mura yang berkenan datang ke Muara Teweh. Ia pun berharap, dunia olahraga di Mura dan Barito Utara kian maju.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua II Acep Tion. Legislator PAN yang akrab disapa Cecep itu tidak menyangka DPRD Mura bertandang ke Muara Teweh.

“Kegiatan seperti ini memang langka dan sebuah kebanggaan bagi kami bisa menjamu kawan-kawan sesama legislator,” tandasnya.

Cecep berencana melakukan kunjungan balasan untuk pertandingan futsal persahabatan di Puruk Cahu.

“Kami menikmati sekali pertandingan persahabatan ini, mudah-mudahan kami dapat juga bertandang ke Mura,” harapnya.


TAGS:

Berita Terbaru