Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Debat Kandidat Pilkada Pulang Pisau Digelar Juni 2018

  • Oleh James Donny
  • 23 April 2018 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau akan dilaksanakan pada Juni 2018.

Demikian yang direncanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau menghadapi  pemilihan Bupati Pulang Pisau yang akan digelar pada 27 Juni 2018.

"Untuk debat paslon atau debat publik ini hanya dilaksanakan sekali, kemungkinan mendekati terakhir kampanye pasangan calon," kata Sekretaris KPU Pulang Pisau, Ujang Seko.

Ujang mengatakan dalam pelaksanaan debat tersebut, sejumlah tokoh akan dilibatkan sebagai panelis, baik dari masyarakat hingga akademisi.

Harapannya dengan adanya kegiatan debat tersebut, masyarakat bisa mengetahui visi dan misi serta program dari masing-masing pasangan calon.

Ketua KPU Pulang Pisau Untung Surapati saat ditemui mengharapkan  agar masyarakat menggunakan hak

pilihnya, serta menjaga kebersamaan meski berbeda pilihan.

"Saya mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bentuk untuk membangun daerah," katanya.

KPU Pulang Pisau telah menetapkan Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) yang diusung Partai Golkar, Partai PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN dan PKPI akan berebut kursi pimpinan daerah dengan pasangan Idham Amur dan Ahmad Jayadi Karta (Idham-Jaya) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru