Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disparpora akan Bagikan Peralatan Olahraga Saat Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong

  • 24 April 2018 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Sewantapuja menyampaikan, pihaknya akan membagikan peralatan olahraga saat pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR), Hari Kesatuan Gerak PPK dan HKN yang dilaksanakan di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing pada Mei 2018.

"Peralatan olahraga untuk volly ball akan kami bagikan untuk Desa Tangki Dahuyan," kata Sewantapuja saat dibincangi wartawan di ruang kerjannya, Selasa (24/4/2018).

Menurut dia, Disparpora Gunung Mas memang ada menganggarkan dana untuk bantuan peralatan olahraga. Disamping Disdparpora Gumas, juga ada bantuan dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). 

"Kepada desa atau kelurahan mau pun organisasi bisa menyampaikan proposal usulan untuk bantuan peralatan olahraga. Sehingga bantuan untuk peralatan olahraga bisa dianggarkan," cetusnya.

Dia menambahkan, proposal bisa ditujukan ke Disparpora Kabupaten Gunung Mas mau pun Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah.

"Tahun lalu juga ada bantuan peralatan olahraga untuk Kelurahan Tumbang Marikoi dari Dinas Pemuda dan olahraga Provinsi Kalimantan Tengah," terang dia. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru