Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi A DPRD Provinsi Kunjungan Kerja ke Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 27 April 2018 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka pemantauan progres perekaman KTP Elektronik dan memantau kesiapan dalam Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 di wilayah Kabupaten Barito Utara. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Heriansyah dan Ketua Komisi A DPRD Kalteng Drs Y Freddy Ering melakukan kunjungan kerja di wilayah Barito Utara.

Kunjungan kerja Waket DPRD dan Komisi A DPRD Kalteng disambut assisten bidang perekonomian dan pembangunan Setda Barito Utara, Jufriansyah.

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Barito Utara kepada H Heriansyah selaku Wakil Ketua DPRD, Drs Y Freddy Ering Ketua Komisi A serta para Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah yang semuanya berjumlah 5 orang dan berharap dalam lawatannya kali ini dapat berjalan dengan lancar dan menjadi kontribusi positif dalam pembangunan maupun kesuksesan Pilkada 2018,” kata Jufriansyah, Jumat (27/4/2018)

Usai melaksanakan pertemuan di aula Setda rombongan DPRD provinsi yang berjumlah 5 (lima) orang tersebut langsung melakukan peninjauan ke Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Kantor KPU Barito Utara serta Kantor Panwaslu. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru